|
UPT. PERPUSTAKAAN
Universitas Esa Unggul
Kampus Emas UEU - Jakarta Barat
|
Phone |
: |
021-5674223, ext 282 |
Fax |
: |
|
E-mail |
: |
[email protected] |
Website |
: |
http://library.esaunggul.ac.id
|
Support (Customer Service) :
|
[email protected] |
|
|
Welcome..guys!
|
Have a problem with your access?
Please, contact our technical support below:
|
LIVE SUPPORT
Astrid Chrisafi
|
! ATTENTION !
To facilitate the activation process, please fill out the member application form correctly and completely
Registration activation of our members will process up to max 24 hours (confirm by email). Please wait patiently
Still Confuse?
Please read our User Guide
|
|
UEU » Journal » Advertising Posted by [email protected] at 06/01/2015 17:39:01 • 744 Views
HUBUNGAN KUALITAS LAYANAN INFORMASI MOTTO AGENT DENGAN CITRA PRODUK KEPADA PENGGUNA PONSEL MOTOROLA, (SURVEY KEPADA PENGUNJUNG ITC ROXY MAS)Created by :
Gita Prihatin ( none )
Subject: | CITRA PRODUK LAYANAN INFORMASI | Alt. Subject : | IMAGE PRODUCT INFORMATION | Keyword: | Layanan informsi motto citra produk |
Description:
Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui sejauhmana hubungan kualitas layanan informasi motto
agent dengan citra produk kepda pengguna ponsel Motorola. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan
kuantitatif, dan berdasarkan tujuan penelitian adalah bersifat deskriptif korelasional, teknik pengumpulan
data adalah penelitian survey, jumlah sample yang dilakukan penulis adalah 30 responden, teknik sampling
yang digunakan adalah nonprobability sampling yaitu accidental sampling. Bahan penelitian yang penulis
gunakan adalah dari kepustakaan dan responden dan teknik pengumpulan data penulis menggunakan
kuesioner. Hasil penelitian yang penulis dapatkan menunjukan bahwa hubungan kualitas layanan informasi
dengan citra produk secara keseluruhan adalah "cukup puas", begitu pula dengan citra produk,
menyimpulkan bahwa citra produk Motorola dimata publik adalah baik. Kesimpulan dari penelitian ini adalah
adanya hubungan antara kualitas layanan informasi motto agent dengan citra produk Motorola, atau semakin
pengguna ponsel Motorola merasa puas terhadap kualitas layanan yang diberikan maka semakin baik citra
produk Motorola dimata publik. Selanjutnya untuk saran, penulis menyarankan agar Motorola tetap
meningkatkan kualitas layanan informasinya melalui motto agent karena motto agent merupakan wakil
Motorola dilapangan untuk itu harus dapat memberikan informasi yang sesuai dengan fakta sehingga
pengguna ponsel merasa percaya dan pada akhirnya memilih Motorola sebagai media komunikasi sehari-hari.
Contributor | : |
- Zinggara Hidayat
| Date Create | : | 06/01/2015 | Type | : | Text | Format | : | pdf | Language | : | Indonesian | Identifier | : | UEU-Journal-JK080111_PRI | Collection ID | : | JK080111_PRI |
Source : Jurnal Komunikologi Volume 8, Nomor 1, Maret 2011
Relation Collection: Puspen Jurnal UEU
Coverage : Civitas Akademika Universitas Esa Unggul
Rights : Copyright@2011 Puspen Jurnal UEU
Publication URL : https://digilib.esaunggul.ac.id/hubungan-kualitas-layanan-informasi-motto-agent-dengan-citra-produk-kepada-pengguna-ponsel-motorola-survey-kepada-pengunjung-itc-roxy-mas-4538.html
[ Free Download - Free for All ]
- UEU-Journal-4538-GitaPrihatin.pdf - 333 KB
[ FullText Content - Please, register first ]
...No Files...
10 Similar Document...
No similar subject found !
10 Related Document...
|
POLLINGBagaimana pendapat Anda tentang repository kami ?
Visitors Today : 6
Total Visitor : 1970030
Hits Today : 77553
Total Hits : 155053502
Visitors Online: 1
Calculated since 16 May 2012
You are connected from 172.17.121.29 using Mozilla/5.0 AppleWebKit/537.36 (KHTML, like Gecko; compatible; ClaudeBot/1.0; [email protected])
|